Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN) kembali akan memberangkatkan mahasiswa/i dalam program KKN/Magang Internasional untuk yang ketiga kalinya. Program ini ditujukan untuk semua program studi di Universitas Muhammadiyah Enrekang khususnya semester 3 dan 5. Jumlah mahasiswa/i yang mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini sebanyak 44 orang yang berasal dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Non Formal, Pendidikan Sekolah Dasar, Bimbingan dan Konseling, Agroteknologi dan Teknik Sipil. Namun kuota untuk program KKN/Magang Internasional 2023 Batch 3 ini hanya untuk 10 orang, maka dari itu untuk mengikuti program ini mahasiswa harus mengikuti beberapa seleksi tes yang diadakan oleh Lembaga Pengembangan Bahasa dan Kantor Urusan Internasional (LPB&KUI) Unimen yang berupa tes tertulis, tes wawancara, dan juga micro teaching Bahasa Inggris.

Setelah melalui semua tahap seleksi maka telah dinyatakan 10 mahasiswa/i UNIMEN yang lolos untuk mengikuti program KKN/Magang Internasional yang akan dilaksanakan pada bulan februari 2023 dengan estimasi waktu selama 28 hari di Thailand. Mahasiswa/i yang lolos pada tahap seleksi berasal dari 2 fakultas, yaitu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Sains dan Teknologi (FSAINTEK). 10 mahasiswa/i ini terdiri dari 8 mahasiswa/i program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) FKIP, 1 mahasiswi program studi Bimbingan dan Konseling (BK) FKIP, dan 1 mahasiswi program studi Teknik Sipil FSAINTEK, dengan list sebagai berikut:

1. Alif Wijaya Semester 3 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

2. Afif Aimar Semester 5 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

3. Abdul Muin Semester 5 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

4. Aisyah Farlina Irawan Semester 3 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

5. Abdan Mubarak Semester 5 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

6. Novia Maharani Majid Semester 5 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

7. Muh. Fahmi Al Ashar Semester 5 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

8. Subrian Aksan Abd. Azis Semester 5 Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

9. Mariana Semester 3 Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)

10. Sri Arfiati Semester 5 Program Studi Teknik Sipil Fakultas Sains dan Teknologi (FSAINTEK)

Selamat kepada mahasiswa/i yang telah dinyatakan lolos pada program KKN/Magang Internasional Thailand 2023 Batch 3.

KKN/Magang Internasional Thailand Batch 1 dan 2.

By admin

One thought on “Selamat dan Sukses, 10 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Enrekang Dinyatakan Lolos Dalam Program KKN Internasional Thailand 2023 Batch 3”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Arabic Arabic English English Indonesian Indonesian